Jadi Sarang Narkoba, Tindak Tegas Tempat Hiburan

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait peredaran narkoba jenis ekstasi di tempat hiburan malam KTV Star di Jalan Merdeka hingga Ahad (27/1) kemarin masih terpasang. Police line di KTV Star masih terpasang. Pihak kepolisian juga berencana melakukan penggeledahan di tempat tersebut.

Pantauan dilapangan terlihat KTV Star di Jalan Merdeka kemarin masih terpasang.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengatakan pihaknya masih menunggu surat dari pengadilan untuk penggeledahan. Ia memastikan tidak akan tolerir terhadap tempat hiburan yang tidak ikut dalam pemberantasan narkoba.

“Walaupun pengunjung yang membawa, namun pihak pengusaha harus memastikan pengunjung tidak membawa barang terlarang, ini sudah dua kali, pertama ada waiter (pelayan,red) mereka yang terlibat dan masih DPO,” ujar pria berpangkat melati dua ini.

Ia mengatakan pihaknya tengah menyiapkan surat pemberitahuan kepada pemko Dumai terkait dengan penangkapan tersebut. “Berdasarkan laporan kami sudah dua kali, itu yang kami beritahu, proses selanjutnya terkait apakah akan ditutup atau tidak, itu wewenang Pemko Dumai,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (24/1) lalu, Star KTV di police line oleh kepolisian, karena dalam salah satu room ditemukan narkoba jenis ekstasi. Setidaknya ada empat pengunjung yang diamankan terkait dengan kejadian tersebut hingga saat ini keempat pengunjung itu masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihaknya kepolisian.

Temuan, narkoba jenis ekstasi di tempat tersebut sudah ke dua kalinya. Pertama kali pada 2018 lalu. Saat itu peredaran ekstasi melibatkan pelayan tempat hiburan tersebut dan masih DPO pihak kepolisian.

Editor : Bambang Rio
Reporter : Angga