Polres Berbagi Bersama Masyarakat Dumai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika PN bersama Waka Polres Dumai Komandan Polisi (Kompol) Alex Sandy Siregar beserta jajaran membuat program berbagi sedekah bersama peduli. Giat kemanusiaan itu bertujuan untuk berbagi bersama, dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Dumai.

berbagi sedekah bersama, merupakan gagasan dari Kapolres Dumai AKBP Restika PN. Dalam program itu sejumlah penting Polres Dumai membagi lokasi untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kongkowkuy

Kegaitan itu kerap kali dilaksanakan, dengan sasaran kepada keluarga yang kurang mampu serta kepala keluarga yang sedang mengalami kondisi sakit.

Salahkan satunya, mereka berbagi bersama Ginonggom Hutagalung (45) warga Bagan Besar, Bukit Kapur, yang kini tengah mengalami Struk / lumpuh akibat pecah pembuluh darah dikepala, ia merupakan warga Jalan Karya Bakti RT 21.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN mengatakan kegiatan merupakan media untuk berbagi, dan sekaligus aparat kepolisian ikut merasakan betapa bahagianya orang yang memerlukan bantuan.

“Dengan ini anggota bisa bersyukur mempunyai gaji. Ini juga bentuk maksimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” tutupnya.

Editor      : Bambang Rio
Reporter : Angga