Ramaikan Masjid, Polsek Dumai Kota Giatkan Yasinan Bersama

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Bukan hanya meluncurkan program gerakan subuh berjama’ah, Polsek Dumai Kota kembali mengusung program yasinan bersama dalam menumbuhkan minat seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid.

Selain yasinan bersama jajaran Polsek Dumai Kota juga menyerahkan buku yasin di Masjid Al-Muchlisin, Jalan Rambutan, Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kamis (24/1) malam.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto mengatakan, program ini merupakan program baru Polsek Dumai Kota mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan masjid.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran atau minat seluruh komponen masyarakat dalam melakukan kegiatan yasinan bersama di masjid,” ujar Iptu Hardiyanto.

Selain itu lanjutnya menjelaskan, program itu juga sebagai upaya dalam meminimalisir pengaruh negatif dari media teknologi informasi dan media elektronik saat ini.

” Giat ini akan kita laksanakan secara rutin setiap pekannya, dengan menyambangi seluruh Masjid khususnya di wilayah hukum Polsek Dumai Kota,” jelasnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan yang ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk memakmurkan masjid. “Sehingga dapat memperkokoh hubungan silaturahmi yang telah terjalin antar masyarakat dan Polri,” harapnya.

Editor : Bambang Rio
Reporter : Rian