Tabrak Rambu Darurat, Pengendara Patah Tulang Kening Robek

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Herbet Maruli (50) pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor Polisi BM 6519 RI, mengalami luka serius usai terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor milikinya dan mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 8171 RE.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra Fit BM 6519 RI mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan yang di bonceng mengalami luka robek di kening Herbet saat kejadian berboncengan bersama istrinya Rumani (50) terjadi tabrakan yang berlangsung di Jalan Soekarno Hatta Rawa Pendek Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Selasa (29/1) kemarin.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya laka itu. “Ya, memang benar adanya laporan kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Informasi yang dirangkum dilapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaaan bermula ketika Sepeda motor Honda Supra Fit BM 6519 RI yang dikendarai oleh Herbet membonceng istrinya, keduanya datang dari arah Duri melewati Jalan Soekarno Hatta menuju arah Kota Dumai.

Sesampainya di tempat kejadian tidak memperhatikan Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 8171 RE yang dikemudikan oleh Adianto yang berhenti di badan jalan karena sedang mengalami kerusakan pada klahar as roda belakang sebelah kanan dan sudah memasang rambu darurat berupa ban serap dan ranting kayu.

Kemudian Sepeda motor Honda Supra Fit BM 6519 RI menabrak rambu darurat tersebut dan selanjutnya sepeda motor hilang kendali meluncur ke depan dan membentur bagian sudut kanan belakang Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BM 8171 RE yang sedang berhenti tersebut.

Kepolisian menganalis kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara Sepeda motor Honda Supra Fit BM 6519 RI yaitu tidak memperhatian situasi arus lalu lintas yang berada didepanya sehingga menabrak rambu darurat berupa ban seral dan ranting-ranting pohon sehingga hilang kendali dan membentur mobil pick up yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan Korban laka merupakan Jalan Merdeka Baru, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter: ANGGA