Warga Antusias Datang ke Pengobatan Gratis Telkomsel

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Satu persatu warga Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat berdatangan ke Jalan Harapan Baru, tempat dimana lokasi dilaksanakanya bakti sosial dan pengobatan gratis Telkomsel, Sabtu (26/1/2019).

Sejak pagi sekitar pukul 8.00 WIB, warga terlihat mulai berdatangan, baik dari yang tua dan muda serta anak-anak, perempuan dan leki-laki ambil bagian dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan Telkomsel.

Kongkowkuy

Walau belum dibuka secara resmi, namun pelayanan kesehatan yang melibatkan dokter-dokter dari komunitas Docpacker telah dilakukan kepada masyarakat yang teah hadir.

Terlihat, warga berdatngan silih berganti, untuk mengecek kesehatan ke masing- masing dokter yang telah disediakan seperti dokter umum, dokter gigi, kehamilan, perawat dan yang lainya. Bahkan, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyuluhan kesehatan bagi ibu-ibu hamil.

“Alahmadulilah, masih ada yang peduli kepada kami disini, karena ini pengobatan gratis maka kami memanfaatkan untuk berobat disini,”kata seorang lelaki yang ditemui Dumai Pos di lokasi acara. Saat ditanya, pria tua ini hendak berkonsultasi tetang penyakit diperut yang dideritanya.

Bukan hanya warga yang memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kepedulianya, akan tetapi pada acara tersebut juga, turut di hadiri oleh Lurah Bagan Keladi A Safawi yang sangat berkesan atas kepedulian Telkomsel terhadap warganya.

“Ini bagi kami sesuatu yang luar biasa, adanya kepedulian Telkomsel ikut dalam memberikan kesehatan kepada warga kami disini, maka untuk itu kita sambut baik dan telah mengundang semua warga untuk hadir pada bhakti sosial pengobatan gratis telkomsel ini,”kata Safawi, saat bincang-bincang dengan Dumai Pos.

Acara yang dilaksakan dari pukul 8.00 WIB itu dan berakhir pukul 17.00 WIB, semua itu diberikan Telkomsel untuk masyarakat Dumai dan masyarakat Bagan Keladi pada umumnya.

Editor : Bambang Rio
Reporter : RIO