12 Wanita Pemandu Lagu KTV Dinasty Konsumsi Narkoba

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Lokasi hiburan malam di Kota Dumai semakin marak terjadinya peredaran dan pengguna narkotika, terbukti dalam razia yang digelar Polres Dumai di Ktv Dinasty, Jalan Sultan Hasanudin atau Ombak berhasil menemukan 12 wanita pemandu lagu mengkonsumsi narkoba, Senin(4/2) sekira pukul 23.00 WIB.

Pantauan Dumai Pos dilapangan, terlihat belasan personil Polres Dumai menggunakan patroli menyisir lokasi hiburan malam Ktv Dinasty yang dipimpin Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rahmat.

Kongkowkuy

Bergerak cepat, petugas langsung menyisir seluruh ruangan yang terdapat di lantai dua Dinasty. Pengunjung lokasi hiburan malam Dinasty sontak kaget dengan kedatangan jajaran Polres Dumai.

Para pengunjung dilakukan pemeriksa identitas dan barang bawaannya. Sementara, para pemandu lagu wanita dikumpulkan untuk dilakukan test urine guna mengetahui ada pengunaan obat-obatan terlarang.

Tidak butuh waktu lama, dengan hanya menunjukkan 1 alat tes urine, akhirnya 11 pemandu lagu yang bekerja di Dinasty langsung mengakui mereka baru saja menggunakan narkoba.

Namun, ada seorang pemandu lagu yang bersikeras bahwa diri tidak mengkonsumi barang haram tersebut. Alhasil, ketika dilakukan tes urine didapati bahwa sang wanita berpenampilan seksi itu positif menggunakan narkoba. Tanpa perlawan, akhirnya 12 wanita pemandu lagu di Ktv Dinasty digiring ke Polres Dumai.

Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rahmat dikonfirmasi awak media di lokasi enggan berkomentar banyak terkait operasi yang dilaksanakan disalah satu lokasi hiburan malam terbesar di Kota Dumai tersebut.

“Mereka (Pemandu lagu, red) kita bawa ke Polres Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar singkat AKP Rahmad sembari membawa belasan pekerja pemandu lagu di Dinasty ke dalam mobil patroli.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : RIAN