Deklarasi Sahabat Jokowi-Ma’ruf Amin Riau Sepi

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS) – Kali ini pelaksanaan Deklarasi sahabat Jokowi-Amin yang digelar di salah satu ball room Hotel Mutiara terlihat berlangsung sepi. Bahkan dari pukul 14.00 WIB dari jadwal yang sedianya telah dibuka, namun hingga pukul 15.10 masih molor.

Sepinya kegiatan deklarasi untuk mendukung calon presiden petahana ini juga sudah dapat dirasakan di halaman hotel, karena sepinya kendaraan dan tidak adanya terlihat kepanitian acara deklarasi.

Kongkowkuy

Puluhan para undangan dekarasi yang terlihat hadir mengenakan pakaian kaos Jokowi hanya terlihat duduk manis mendengarkannya hiburan. Sementara ratusan kursi lainnya dibiarkan kosong.

Ketua DPP Sahabat Jokowi-Amin Halgustar saat dikonfirmasi disela-sela acara mengatakan  molornya acara, karena masih menunggu undangan dari kepengurusan sahabat Jokowi-Amin Riau yang dipimpinnya. “Kita masih menunggu undangan lagi,” kata Halgustar, Sabtu (23/2/19).

Halgustar mengaku deklarasi sahabat Jokowi-Amin ini deklarasi kepengurusan di tingkat provinsi mau pun Kota Pekanbaru. Nantinya akan disusul kabupaten kota lainnya.

Dia juga menyebut, acara ini tidak ada ada dihadiri pejabat atau tamu penting lainnya. Halgustar beralasan, karena berdirinya Sahabat Jokowi-Amin Riau ini bersifat independen. Tidak ada keterlibatan kepengurusan pusat.

“Tak ada pejabat, ini untuk kepengurusan sahabat Jokowi-Amin saja. Ditambah dari kepengurusan dari kabupaten kota lainnya, yang nantinya akan mendeklarasikan yang sama.

Sumber : RTC