Terbangun Dari Tidur, Pencuri Berdiri Dihadapan Korban

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Kejahatan memang tidak mengenal waktu, kali ini kejadian tidak mengenakkan dialami oleh Novriany Roza (25) warga Jalan M.Yamin Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat pada Rabu (20/2) kemarin.

Kejadian bermula saat korban yang tidur di lantai dua rumahnya terbangun dari tidur sekitar pukul 04.45 WIB, ia melihat seorang laki-laki berdiri dihadapan nya.

Kongkowkuy

Melihat hal tersebut korban langsung duduk dan pelaku melarikan diri melalui pintu lantai dua sebelah kanan dan melompat ke bawah, kemudian korban langsung mengecek di sekitar tempat tidurnya dan mendapati 1 unit hp merk samsung J6 warna merah, 1 unit handphone asus Zenfon 5 warna gold, power bank warna putih, dan uang sebesar Rp. 120 ribu rupiah telah raib.

Atas peristiwa tersebut, korban lantas melapor ke Polres Dumai guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal adanya laporan pencuri terhadap pelapor. “Pelaku beraksi pukul 04.45 Wib dini hari, saat diketahui korban, pelaku langsung terjun dari atas lantai rumah korban dan melarikan diri,” ujarnya. Jumat (22/2). Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : RIO