Gelanggang Remaja Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS) – Calon Presiden (Capres) nomor 02 Prabowo Subianto tiba di Pekanbaru, Rabu (13/3). Kedatangan Prabowo disambut antusias ribuan pendukung di VIP Lancang Kuning, Bandara SSK II. Sebelumnya jadwal kedatangan Prabowo agak sedikit terlambat. Di jadwal pukul 9.30 wib, tiba di bandara sekitar pukul 10.30 wib.

Namun begitu, antusias pendukung tidak pudar. Itu terlihat dari kepadatan masyarakat mulai dari pintu kedatang VIP Lancang Kuning Bandara SSK II hingga jalan ke Gor Gelanggang Remaja. Setibanya di gerbang Prabowo sempat menyapa masyarakat dari atas mobil.

Kongkowkuy

Mantan Danjen Kopassus itu bahkan sempat menyalami satu persatu masyarakat yang ada di jalan dari atas mobil. Masuk kedalam gelanggang, Prabowo langsung menyampaikan orasi kebangsaan dihadapan 5 ribu lebih pendukungnya.

Tiba di gelanggang, Prabowo yang mengenakan tanjak penutup kepala khas Melayu disambut dengan musik rebana dengan lagu salawat badar.

Selain musik rebana, Prabowo disambut dengan penampilan Kelompok Pencak Silat Satria Muda Indonesia. Diketahui, Prabowo juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Sumber : RIAUPOS GRUP