Ini Dia Lokasinya, Cawapres Sandiaga Uno Menyapa Masyarakat Dumai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Sebagai putra kelahiran Riau, Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI H Sandiaga Uno bakal bernostalgia ke Riau pada pekan depan, 4 Maret 2019 yang akan mengunjungi beberapa kabupaten dan kota.

Diantaranya, Kabupaten Siak, Pakning, Bengkalis dan Kota Dumai yang akan hadir pada, Senin (4/02/2019) didampingi tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan juga tim Badan Pemenangan Daerah (BPD) Riau dan Miftah Sabri Caleg DPR RI.

Kongkowkuy

“Insyaallah Cawapres RI H Sandiaga Uno tiba di Kota Dumai sekra pukul 16.50 WIB dan akan melakukan pertemuan dengan buruh serta pekerja di Kota Dumai yang akan dilaksanakan di Viva Jalan Sutan Hasanudin, Rimba Sekampung, Dumai Kota,”ujar ketua tim Pemenangan Prabowo-Sandi H Johannes MP Tetelepta kepada media, Sabtu (02/03/2019) di kantor Partai Gerindra.

Selain bersilaturahmi dengan buruh dan pekerja di Dumai, Cawapres Sandiaga Uno juga akan memenuhi undangan tablik akbar yang diselenggarakan oleh teman teman dari Front Pembela Islam dan Laskar Melayu di Taman Bukit Gelanggang usai sholat Isya sekira pukul 20,00 WIB yang diawali dengan sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Habiburrahman Jalan HR Soebrantas.

Untuk kegiatan silaturahmi dengan para buruh dan pekerja di Dumai mulai pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dipastikan bukan hanya kalangan buruh dan pekerja yang bakal hadir pada hari tersebut, sebab sudah banyak dari kalangan emak-emak dan Milenial yang mengkonfirmasi akan datang pada silaturahmi Cawapres RI tersebut.

Ini salah satu sejarah, sejak diselenggarakannya Pilpres langsung, dimana salah satu Cawapres datang ke Kota Dumai untuk menyapa masyarakat.

Dipastikan selain buruh juga hadir relawan emak-emak yang telah terbentuk mencapai ribuan orang.

“Kita sudah berkoordinasi dengan partai koalisi akan kehadiran Cawapres Sandiaga Uno ke Dumai. Moga kegiata n dari awal hingga akhir berjalan lancar dan selalu diridhoi oleh Allah SWT,”ujar Johannes.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : MISWANTO