Pantun Prabowo Untuk Masyarakat Riau, Jangan Percaya Survey

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS)-Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan ribuan masyarakat Riau di gedung Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/3).

Di awal pidato, Prabowo membacakan dua bait pantun.”Nampaknya adat Melayu ini harus pantun,” kata Prabowo disambut riuh pendukungnya.

Kongkowkuy

Prabowo pun langsung membaca dua pantun.

Sudah lama langsatnya condong
Burung kedidi hinggap di dahan
Sudah lama hajat dikandung
Baru kini bisa kesampaian

Bukan kacang sembarang kacang
Kacang dibawa dari Mengkirau
Bukan datang sembarang datang
Prabowo datang karena cinta dengan rakyat Riau.

Pada kesempatan itu, Prabowo berterima kasih karena sudah dipasangkan tanjak, penutup kepala khas Melayu.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut banyak lembaga survey yang tidak kredibel saat ini. Dimana koresponden yang di survey hanya sebanyak 2

ribu orang. Sedangkan jumlah pemilih di Indonesia sangat lebih jauh dibanding responden yang di survey.

Hal itu dikatakan Prabowo saat menyampaikan orasi nasional di Gor Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Rabu (13/3).

“Survey selalu tarok kita paling bawah. Saya ga percaya survey survey itu. Karena survey itu dibayar. Anda tau survey itu responden yang ditanya jumlahnya 2 ribu orang. Yang di

Gedung ini aja udah 7 ribu orang,” sebut Ketua Umum Partai Gerindra itu. Ia kemudian menyebut bahwa pihaknya juga memilki survey internal. Namun tidak mau sesumbar karena tidak ingin lengah. Maka dari itu, Prabowo meminta agar seluruh pendukung untuk tetap menjaga semangat dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kita juga diam-diam punya survey juga. Tapi kita tidak mau jumawa. Karena jangan sampai kita lengah Karena survey itu. Saudara ingin perubahan atau tidak? Saudara ingin berdiri diatas kaki sendiri atau tidak? Saudara ingin Indonesia adil atau tidak? Saudara ingin Indonesia makmur atau tidak? Saudara ingin kekayaan Indonesia di nikmati masyarakat atautidak?” tanyanya kepada ribuan pendukung yang hadir.

Sumber : RIAUPOS GRUP