Seru, Laga Futsal Wartawan Vs Humas Pertamina

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Laga pertandingan Futsal antara wartawan liputan (Posko) di Pertama dengan Humas Pertamina RU II Dumai yang berlangsung, Rabu (6/3) malam, di Viva Futsal berlangsung seru.

Walau hanya laga persahabatan, akan tetapi kedua tim sama-sama untuk berusaha menjebol pertahanan lawan. Jual beli serang kedua tim terlihat sejak dimulainya pertandingan ini.

Kongkowkuy

Tidak ketinggalan, Manager Comm Relation & CSR RU II Dumai Muslim Darmawan yang turun malam itu bersama timnya berusaha memberi tekanan ke lawan, membuat Muslim dan kawan-kawan berhasil mencetak gol pertama ke gawang tim wartawan yang dijaga oleh Bambang Rio.

Dari gol pertama, selanjutnya tim wartawan berusaha menyerang untuk menyamakan kedudukan, tak berselang lama tim wartawan tak mau kalah akhirnya berhasil menjebol gawang tim Humas Pertamina.

Bertandingan semakin seru, gol demi gol silih berganti antara kedua tim, sorak sorai dari luar lapangan terdengar memberikan semangat kepada kedua tim yang bertanding.

Pertandingan persahabatan ini disaksikan oleh GM Pertamina RU II Dumai Nandang Kurnaedi, Manager HSSE Seno Haryono, Ketua PWI Dumai Kambali. Diakhir laga, skor kedua tim sama-sama kuat yakni 8-8.

“Ya, kita harapkan melalui olah raga Futsal ini dapat terus meningkatkan sinergitas antara wartawan dan Pertamina,”ungkap Nandang usai pertandingan Futsal dihadapan pemain.

Kedepannya, kata Nandang selain olah raga mungkin ada ide-ide lain untuk dibuat kembali acara seperti ini.

Sementara itu, Ketua PWI Dumai Kambali menyambut baik undangan olah raga seperti bermain futsal bersama ini.”Kita juga berharap, kedepanya hubungan wartawan yang selalu meliput di Pertamina dengan pihak Pertamina RU II Dumai tetap terjalin baik,”ujar Kambali yang ditutup dengan pantunya.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : RIAN dan RIO