Terduga Teroris Riky, Ditangkap Hendak Membeli Sarapan

BAGANSIAPIAPI(DUMAIPOSNEWS)-Masyarakat Bagansiapiapi kamis,(14/03) pagi sekitar pukul 08.30 Wib di hebohkan penangkapan RG alias Abu Riky oleh Densus 88 Antiteror yang di duga jaringan teroris.

Penangkapan oleh tim Densus 88 saat riky ingin membeli sarapan lalu,tanpa buang waktu lalu tim Densus melakukan penggeledahan dirumah kakak riky di jalan dr Pratomo tepatnya sebelah kanan Lapas Bagansiapiapi di belakan Rumah Sakit dr Pratomo Kota Bagansiapiapi.

Kongkowkuy

Rumah berwarna hijau berpagar putih pagi itu ramai di kerumuni warga yang ingin melihat apa gerangan yang terjadi dengan kedatangan tim Densus di Kota Bagansiapiapi.

Salah seorang warga bernama Ijer yang di temui Dumai pos mengungkapkan diri terkejut dengan penangkapan teman sepermainannya tersebut,dirinya tidak menyangka kalau temennya yang sama-sama kuliah di Stai Ar-Ridho di tangkap tim Densus 88 pagi sekitar pukul 08.30 Wib tersebut.

Ijer mengungkapkan keseharian Riky selama dirinya berteman adalah sosok teman yang baik,suka menolong dan rajin kemasjid dan tidak pernah berbuat yang aneh-aneh apalagi sampai terlibat teroris ini.

“Setahu saya dia Riky orang baik,suka menolong,tutur katanya sopan dan sering ke masjid Al Ikhlas,dan jujur saya terkejut waktu tim Densus 88 menangkap Riky,saya tak mengangka kalau riky ikut dalam jaringan teroris ini.”Ungkapnya.

Ijer menambahkan Riky setahu dia selama berjualan kue makaroni ditempat kakaknya dan aktifitas kesehariannya tak terlihat seperti seorang teroris dan seperti pemuda lainnya.

Sementara pihak kepolisian yang di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan salah seorang warga Bagansiapiapi di tangkap tim Densus 88 yang di duga merupakan jaringan teroris.

Editor : BAMBANG RIO
Reporter : EKA SUSILA