BENGKALIS SIAPKAN 7 POSKO PELAYANAN ARUS MUDIK

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS)– Sebanyak 7 titik posko pelayanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, akan disiapkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis.

7 posko pelayanan yang akan disiapkan Dishub Bengkalis tersebut, diantaranya di Pelabuhan Roro Bengkalis, Pelabuhan BSL, Pelabuhan BSSR dan Pelabuhan Roro Sei Selari (Pakning).

Kongkowkuy

Sedangkan di Kecamatan Rupat ada tiga posko pelayaan. Kemudian di Kecamatan Mandau yang terletak di Muara Basung, Simpang Jengkol dan di sekitar akses jalan buka tutup.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dishub Kabupaten Bengkalis, Zul Asri, kepada sejumlah wartawan, Minggu, (26/5) lalu, “Untuk posko pelayanan arus mudik lebaran, di kabupaten Bengkalis ada 7 titik pos. Sedangkan untuk dijalan buka tutup itu ditempatkan di Kantor Dishub,” ungkapnya.

Diutarakan,, Dishub Bengkalis sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian terkait dengan keamananan, “Khusus jalan buka tutup karena proses pembangunan, akan diatur sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan dari keputusan atau aturan yang sudah ada,” imbuhnya. (auf)

PENULIS   : TAUFIK

EDITOR    : YON