Camat, Lurah dan Satpol PP Baganbatu Geruduk Pajak Lama

BAGANBATU (DUMAIPOSNEWS)  — Menyempitnya ruas jalan Jendral Sudirman, tepatnya diseputaran Pajak Lama kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir mengakibatkan macetnya arus lalu lintas.

Hal itu dikarenakan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan barang dagangan hingga memakan bahu jalan. Petugas parkir pun terpaksa menyusun parkir sepeda motor di badan jalan  Oleh karenanya, Camat Bagan Sinembah untuk kesekian kalinya kembali menertibkan PKL tersebut. Kamis (9/5) siang.

Kongkowkuy

Petugas Satpol PP dan pihak kepolisian dari Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah juga tiba di lokasi dan langsung menertibkan pedagang memundurkan barang dagangannya. Petugas parkir pun memundurkan susunan sepeda motor yang berbaris memakan badan jalan.  Sempat terjadi adu argumen antara pedagang sayuran dengan pihak kecamatan. Para pedagang sayur itupun merasa tindakan penertiban itu kurang adil. Pasalnya, di pagi hari sekira pukul 03.00 wib banyak tokeh sayur menjajakan dagangannya dengan cara diecer dan membuka lapak di badan jalan.

Selengkapnya baca Harian Dumai Pos

Penuis   : Suparmin

Editor Yon