GET Indonesia AG 125 Dumai Bagikan Takjil Berbuka Puasa

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – JASA transportasi online GET Indonesia AG 125 Dumai membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintasi Jalan Dock Yard, kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan atau tepatnya di depan Kantor GET Indonesia AG 125 Dumai.

“Kegiatan bagi- bagi takjil dilakukan AG 125 Dumai kepada pengemudi motor dan mobil sebagai bentuk berbagi kepada sesama dan silaturahmi dengan warga khususnya mereka yang melintasi kawasan ini,” ujar Koordinator Agen GET Indonesia AG 125 Dumai, Hendra Kurniawan kepada Dumai Pos, Selasa (28/5)

Kongkowkuy

Hendra Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga. Seluruh paket takjil yang disediakan habis dibagi-bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Hendra Kurniawan mengatakan juadah yang dibagikan kepada para pengguna jalan merupakan sumbangan dari manajemen GET Indonesia AG 125 Dumai dan segenap mitra driver dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada mereka yang berpuasa.

“Ada berbagai macam juadah berbuka yang kami bagikan seperti minuman segar, kue, kolak dan bubur kacang,” imbuhnya.

Menurut Hendra, sedekah merupakan sebuah amal yang mesti diperbanyak pada bulan Ramadhan, sebab pahalanya akan dilipatgandakan Allah SWT.

Hendra mengaku senang bisa terlibat dan langsung turun ke lapangan untuk membagikan juadah gratis kepada masyarakat.

”Semoga ini bisa menguatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara GET Indonesia AG 125 Dumai dengan masyarakat. Kami ingin kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya,” harapnya.

Reporter : Irmen
Editor : Bambang Rio