Jaga Kamtibmas Dumai Tetap Kondusif, Kapolres: Masyrakat Tidak Terprovokasi Hoax

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polis (AKBP) Restika PN mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh Hoax atau berita bohong. Demikian disampaikan usai pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan buka bersama masyarakat Kota Dumai dihadiri Pimpinan Pemerintah beserta Forkompinda.

Pasca pengumunan pemilu, kepolisian juga telah mensiagakan sejumlah areal seperti kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, beserta Objek Vital Nasional. Kapolres menyebutkan ada 300 Personel gabungan yang siaga guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, namun sejauh ini kondisi dumai aman dan kondusif harus tetap terjaga, ujarnya Restika. Selasa (21/05) kemarin.

Kongkowkuy

Setelah melalui proses panjang pada pelaksanaan hingga akhir, pemilu pilpres ataupun pileg yang berjalan dengan aman dan lancar di dumai. Mantan Kapores Siak itu mengajak seluruh masyarakat sama-sama meningkatkan rasa persatuan

“Pelaksanaan hingg pengumuman telah usai, kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar tidak terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar atau pun Hoax yang mengandung unsur provokatif, yang membuat situasi kota dumai tidak kondusif,”ungkapnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan positif.”Mari kita isi kegiatan positif, seperti kegaitan keagamaan, apa lagi dibulan yang baik ini, sehingga harapan kita ke depan seperti, ekonomi, sosial, budaya dan situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan lancar,”paparnya.

Lanjut dikatakan Restika, secara umum sampai sekarang situasi di kota dumai ini aman dan kondusif, dan ini harus tetap kita jaga,”tutup Kapores.

Editor : Bambang Rio
Reporter : Angga