Kapolres Dumai Bersama Dandim Membagikan Takjil Berbuka Puasa

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika PN dan Komandan Kodim 0320 Dumai Letnan Kolonel (Letkol) Inf Horas Sitinjak, membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat Kota Dumai, Rabu (22/5/2019) sore.

Kegiatan turut diikuti Bhayangkari Cabang Dumai, Persit Chandra Kirana Kodim 0320/Dumai dan Polwan Polres Dumai.

Kongkowkuy

Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergisitas TNI-Polri dengan masyarakat. “Dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga,” ujarnya Kapolres Dumai AKBP Restika PN.

Kapolres menangapi kegiatan itu untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa.

Pembagian takjil berlangsung petang jelang berbuka puasa, di perempat simpang Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Jendral Sudirman Depan Polres Dumai. Mereka membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Feri (38), salah seorang warg mengaku sangat senang saat menerima takjil yang diberikan oleh Dandim 0320/beserta Kapores Dumai. “Saya sangat berterima kasih kepada pak Dandim dan pak Kapolres membagikan takjil secara langsung, kegiatan ini dapat bermanfaat bagu warga, dan bisa langsung bertatapan dengan komandannya” katanya.

Komandan Kodim 0320 Dumai Letkol inf Horas Sitinjak menambahkan berbagi takjil ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga besar Kodim 0320 Dumai dan Polres Dumai.

“Dengan kebersamaan ini, bersama kita dapat menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri dan TNI.

Selain itu juga diharapkan akan terus terjalin sinergisitas TNI-Polri di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah di Kota Dumai.

Editor    : Bambang Rio

Reporter : Angga