Kediaman dan Kantor Bupati Bengkalis Digeledah KPK

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS)--Lagi-lagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali bertandang ke Kabupaten Bengkalis, Rabu (15/5) siang. Kali ini tim yang beranggotakan sekitar belasan orang itu menggeledah Kantor Bupati Bengkalis di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Dengan dikawal sejumlah personel polisi dari Polres Bengkalis, anggota KPK tiba di kantor Bupati Bengkalis sekitar pukul 12.30 WIB. Semuanya memakai rompi bertulis KPK.

Kongkowkuy

Dari parkiran, anggota KPK menuju ke ruangan Sekretariat Sekda Bengkalis dan dan lantai tiga Kantor Bupati Bengkalis. Namun, pemeriksaan berlangsung tertutup, karena semua pagar ditutup rapat.

Selain Kantor Bupati, belasan anggota KPK yang terbagi dalam dua tim juga melakukan penggeledahan di kediaman Bupati Bengkalis, Jalan Antara. Di sana pemeriksaan juga berlangsung secara tertutup.

Hingga pukul 15.00 WIB, petugas KPK masih melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis. Termasuk kediaman orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Saat penggeledahan berlangsung, Bupati Bengkalis Amril Mukminin tidak berada di tempat. Menurut salah seorang pengawai yang tak mau disebut namanya, bupati dan rombongan sedang safari Ramadan di Kecamatan Rupat. ‘’Sedang safari Ramadan di Kecamatan Rupat,’’ ujarnya.

Juru Bicara KPK Febridiansyah ketika dikonfirmasi masih enggan untuk berkomentar terkait penggeledahan tersebut. Namun, dia berjanji akan memberi informasi lebih lanjut.
”Untuk geledah, aku perlu cek ke tim dulu ya,” ujarnya singkat via Whatsapp.

BACA HARIAN DUMAI POS, KAMIS 16 MEI 2019

Sumber : MX/Riauposgrup