KPUD Siak Tambah Dana PPK Tualang Rp5 Juta, PPK Tualang Mulai Rapat Rekapitulasi

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS)- Pihak KPUD Siak mengakui bahwa pihaknya langsung proaktif menyikapi permasalahan yang muncul di PPK Tualang sehingga pelaksanaan Rapat Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kecamatan Tualang sempat tertunda. Selain telah mendrop peralatan yang dibutuhkan, juga telah memberikan dana tambahan kepada PPK Tualang melalui sekretariatnya sebesar Rp5 juta pada Senin (29/4) kemarin.

Pantauan di lapangan pelaksanaan rapat rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kecamatan Tualang telah dilanjutkan Selasa pagi kemarin di GOR Tualang dengan langsung dihadir Camat Tualang, Zalik Effendi SSos, Kapolsek Tualang, Kompol JJ Hutapea, Ketua PPK Tualang, Harry Susanto dan Ketua Panwaslu Kecamatan Tualang, Harlen. Hingga berita ini ditulis sedang berlangsung rekapitulasi perhitungan suara untuk anggota DPD RI.

Kongkowkuy

“Benar kita telah menyetujui dan memberikan tambahan dana bagi PPK Tualang sebesar Rp5 juta. Sebelum pelaksanaan Pemilu juga telah dicairkan dana sebesar Rp 2 Miliar. Untuk Kecamatan lainnya demikian juga, hanya saja besaran anggarannya tidak sama,” ujar Ketua pihak KPUD Siak melalui Nur Alamasyah saat dihubungi Selasa kemarin.

SELENGKAPNYA BACA HARIAN PAGI DUMAI POS, 2 MEI 2019

Editor : Bambang Rio
Reporter : Renaldi