Personil Telah Siaga di Pos Pengamanan Lebaran

BUKIT KAPUR(DUMAIPOSNEWS)-Pos Pengamanan lebaran Polres Dumai juga terdapat di Wilayah Bukit Kapur. Sejumlah personil terlihat telah berada di Pos Pengamanan Lebaran tersebut tepatnya diSimpang Perwira Bagan Besar.

Keberadaan Pos Pam tersebut, dapat memperlancar arus lalu lintas jelang hari Raya idul fitri dan mewujudkan situasi keamanan dan wilayah Kecamatan Bukit kapur, dan sebagai sarana informasi mudik dan arus balik di wilayah Bukit Kapur.

Kongkowkuy

Dalam pantauan dilapangan dimana tampak para personil Gabungan TNI Dan Polri dan petugas Kesehatam serta Dishub Kota Dumai hal ini juga dilengkapo dengan sarana Mobil Ambulan untuk penanganan gawat darurat.

Kapolresta Dumai Melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara menyampaikan, pada Kamis (30/5) kemarin, bahwasanya mulai Selasa Pospam Lebaran sudah mulai siaga hal ini bertujuan memberikan suatu kelancaran pelaksanaan arus mudik lebaran dan menjaga situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Bukit kapur.

Selain itu juga, sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran serta arus balik dan juga untuk mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan masuarakat dalam lebaran idul fitri tahun 2019 ini nantinya.

Terlihat sejumlah personil gabungan lakukan kesiagaan dengan secara bergantian.

Reporter : Rahmad
Editor : Bambang Rio