Bupati Siak Halal Bi Halal dengan Wartawan

SIAK (DUMAIPOSNEWS) -Pemkab Siak memandang bahwa peran wartawan sangat diharapkan dan dibutuhkan untuk mendukung kesuksesan berbagai program pembangunan Kabupaten Siak. Oleh karenanya diharapkan kepada rekan-rekan jurnalis untuk bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Siak dengan memberikan informasi-informasi yang membangun. Kritik, saran dan solusi sangat diharap juga untuk diberikan bagi kesuksesan semua program pembangunan yang digesa.

Demikian disampaikan Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi disela-sela acara temu ramah atau halal bi halal Pemkab Siak bersama rekan media yang berlangsung di Lantai 2 sebuah resto di Siak Sri Indrapura pada Kamis kemarin. Bersama bupati juga berhadir beberapa kepala dinas dan pimpinan satker di lingkungan Pemkab Siak. Kadisdik Siak, H Lukman  S Sos MPd, Kadiskes, dr H Tony, kadis infokom, Drs H Arfan MPd , Kepala Inspektorat Kabupaten Siak, Fali W dan pejabat lainnya.

Kongkowkuy

Dikesempatan tersebut Bupati menyampaikan panjang lebar tentang program prioritas pembangunan yang akan terus digesa di Kabupaten Siak. Dia juga berharap agar para insan pers bisa menyampaikan informasi-informasi tentang pembangunan Kabupaten Siak ke semua lapisan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab atau dialog dengan para insan pers yang berhadir secara terbuka dan bebas bertanya tentang apapun untuk wadah konfirmasi.

Beberapa hal yang didialogkan adalah mulai bagaimana kehadiran pemerintah dan aparaturnya dalam memperdulikan buruh karyawan, tentang galian C, tunggakan pajak penerangan jalan dari PT IKPP, kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, penciptaan ketertiban masyarakat, pencegahan penyakitmasyarakat dan lainnya.

Salah seorang peserta halal bi halal dari kalangan wartawan menyampaikan dirinya sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Siak yang juga melibatkan insan pers untuk berhalal bi halal.

”Ini kita nilai sebuah hal yang positif dan bentuk kepedulian dari Pemkab Siak terhadap keberadaan kita sebagai mitra dalam membangun,” ujarnya. (rel)

PENULIS   : RENALDI

EDITOR   YON