PARAH, Jalan Syech Umar Rusak tak Kunjung Diperbaiki

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Masyarakat dan pengguna jalan tampaknya harus terus bersabar dengan kondisi kerusakan Jalan Syech Umar tepatnya depan Dream Box dan swalayan Besta Plus sudah seperti kubangan lumpur yang sulit dilalui oleh penggendara karena tertutup air, terutama pasca diguyur hujan.

Kondisi kerusakan jalan yang semakin parah itu telah berlangsung lama, namun sepertinya tidak ada upaya perbaikan oleh Pemerintah. Bahkan akibat kerusakan jalan tersebut tidak sedikit pengendara menjadi korban lantaran terjatuh.

Kongkowkuy

Kekecewaan   disampaikan  Jhon  yang sangat prihatin  melihat jalan didepan  rumahnya rusak parah apalagi ketika terendam hujan kondisi jalan  bak ‘ kubangan lumpur ‘

Kata dia, kerusakan jalan ini   sudah terbiarkan sejak lama, namun belum ada tanggapan dari Pemerintah Kota Dumai.

“Jalan rusak ini sudah sejak lama, karena tidak kunjung diperbaiki  kerusakan jalan semakin parah, lubang kecil menjadi besar, akibatnya ketika diguyur hujan  jalan yang berlubang  tertutup oleh air. Jika penggendara tidak berhati hati bisa saja terjatuh.” ujarnya.

Keluhan juga disampaikan pengguna jalan Dina, yang terkejut ketika  mengantar anak ke sekolah melintas di arus jalan yang  rusak tersebut. ” Saya harus  ekstra hati-hati  ketika menggendarai sepeda motor, apabila tidak bisa kecebur terjebak jalan berlubang.”

Kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan,harusnya pemerintah segera buka mata agar mengambil tindakan dengan memperbaiki jalan rusak tersebut.Jika dibiarkan takutnya  akan ada korban jiwa yang terjatuh.

Apalagi keberadaan jalan rusak ini berada ditengah kota, padat akan aktivitas, kerap dilalui oleh masyarakat  harusnya pemerintah untuk segeramungkin memperbaikinya.

PENULIS   : DEVI

EDITOR     : YON