Mengendap di Pohon Jagung, Seorang Pemuda Bonyok Dimassa

SIDOREJO(DUMAIPOSNEWS)–Seorang pemuda bonyok dimassa karena ketahuan sedang ngendap-ngendap di pohon jagung di Jalan Cengkeh, Ratusima, Dumai Barat.

Informasi yang dirangkum Dumai Pos di lapangan pelaku yang merupakan karyawan salah satu pabrik CPO di areal pelabuhan Pelindo tersebut sedang patah hati dengan salah seorang wanita.

Kongkowkuy

Kejadian pada, Kamis (08/8) sekira pukul 22.00 WIB pelaku mendatangi rumah gadis tersebut tanpa tahu tujuannya. Pelaku datang menggunakan sepeda motor dan membawa tas slempang.

Ketika mengendap-endap di kebun jagung, terpergok oleh warga dan diteriaki maling, akhirnya terjadi kejar kejaran dan pelaku kabur ke Jalan Sidorejo dan akhirnya tertangkap oleh warga.

Pada saat tertangkap pelaku mengeluarkan sebilah pisau yang kerap digunakan para ibu ibu untuk mengupas buah buahan.

Namun berhasil diamankan oleh warga. Melihat pelaku yang dalam kondisi terduduk warga spontan melepaskan pukulan ke pelaku hingga mengucur darah segar dari mulutnya.

Pada saat diperiksa tas sandang nya ditemukan cable double tip, solusi, tapi nylon, besi bulat kecil, pena, obeng dan barang lainnya.

Pada saat digiring ke Jalan Cengkeh ditemukan bungkusan kondom merek sutra dan jImat lainnya.

Semakin malam massa jadi ramai, bahkan pukulan demi pukulan melekat di tubuh pelaku. Pada akhirnya pukul 23.00 WIB petugas kepolisian Polsek Dumai Barat datang dan mengamankan pelaku ke polsek. (tim)

Editor : Bambang Rio