Polres Dumai Bagikan 4000 Masker kepada Masyarakat

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Kondisi kabut asap yang kian hari kian memprihatinkan tentu berdampak terhadap kesehatan masyarakat. Untuk membantu kesehatan masyarakat agar tidak terkena dampak kabut asap akibat Karhutla, Polres Dumai melakukan aksi dengan membagikan 4000 masker ke masyarakat Dumai, Sabtu (14/9) pagi.

Aksi bagi-bagi masker dilakukan di 5 titik lokasi diantaranya Bundaran Polres Dumai, Bundaran Sukajadi, pertigaan Jalan Sukajadi-Jalan Ombak, perempatan Jalan Ombak-Jalan Tega Lega, termasuk juga kepada pedagang pasar Sri Mersing .

Kongkowkuy

Kapolres Dumai Restika P Nainggolan melalui Kaur Humas Polres Dumai Iptu Dedi Nofarizal menyebutkan, pembagian masker Kepada masyarakat Kota Dumai sebagai wujud kepedulian Polres Dumai terhadap kesehatan masyarakat akibat kabut Asap yang ditimbulkan atas adanya kebarakan hutan dan lahan (Karhurla) dalam beberapa pekan ini.

Pembagian 4000 masker ini di lakukan di 5 lokasi di ikuti seluruh pejabat Polres Dumai para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek beserta jajaran serta perwakilan saka Bhayangkara Polres Dumai mulai pikul 08.00 Wib sampai Pukul 09.00 Wib berjalan aman dan lancar.

“Kita berharap pembagian masker ini paling tidak dapat mencegah dan menimalisir penyakit yang di timbulkan akibat kabut asap Karhutla yang level kualitas udaranya sudah sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat dalam beberapa hari ini,”ujarnya.(tim)

Editor : Bambang Rio