Kalau tak Nyaman, Zul As: Gimana Investor Mau Datang

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)— Walikota Dumai H Zulkifli AS mengumpulkan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Dumai dalam balutan coffe morning yang dilaksanakan, Jumat (18/10).

Hadir juga kepala dinas dilingkungan Kota Dumai serta berbagai pihak dari perusahaan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta organisasi kemasyarakatan.

Kongkowkuy

Walikota Dumai mengingatkan pentingnya kenyamanan dan situasi kondusif setiap saat, dan bukan hanya jelang menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden saja. Sebab, bagaimana para investor mau datang berinvestasi jika situasi tak aman.

Wako menyampaikan pesan pada seluruh pihak dan elemen masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketenteraman bersama.

“Mari terus memelihara dan menjaga kedamaian, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, apalagi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih sudah diambang pintu. Mari bersama kita jaga kondusivitas kota Dumai,”ajak wako.

Tak hanya itu, wako juga meminta kepada BPBD, TNI dan Polri untuk selalu bersiaga memasuki musim panas beberapa bulan mendatang. Jangan lagi ada kebakaran hutan dan lahan serta muncul titik api yang memunculkan kabut asap.

“Sebab kalau daerah ini sudah berasap yang rugi kita semua, mau beraktivitas takut sakit, anak anak diliburkan mau pergi ke luar kota menggunakan pesawat tidak bisa dilayani,”ujarnya.(wan)

Editor : yon