Citimall Dumai Manjakan Konsumen, Hari Pertama Gerai 169 Matahari

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-PADA hari pertama hadir di Kota Dumai, Matahari Department Store, 
Citimall Dumai disambut antusias masyarakat, Kamis (19/12) siang. Matahari Department ini merupakan gerai ke-169 yang tersebar seluruh Indonesia.

Gerai pertama yang hadir di kota Dumai dan gerai ke-5 yang hadir di provinsi Riau ini merupakan bentuk komitmen nyata Matahari untuk terus berekspansi dan menghadirkan yang terbaik.

Kongkowkuy

Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari, Miranti Hadisusilo mengatakan, dengan Iuas area sekitar 5,900 meter persegi, gerai Matahari di Citimall Dumai ini menawarkan suasana belanja dan rekreasi. Pencahayaan yang eksklusif.

Disamping itu pusat perbelanjaan terbesar dan mordern itu juga menawarkan 120 merek produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Dumai. Letak Citimall Dumai yang strategis juga memberikan enyamanan berbelanja bagi para pelanggan.

“Bertambahnya gerai Matahari di Kota Dumai ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman,” kata Miranti Hadisusilo dalam konferensi Pers, Kamis (19/12) siang.

Hari pertama peresmian, Matahari Citimall Dumai membagikan 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp500 ribu, dengan minimal pembelian sebesar Rp500 ribu. Ditambah lagi untuk 200 pelanggan pertama bisa mendaftarkan keanggotaan Matahari Reward dengan gratis.

Sementara lanjutnya menjelaskan, pada 20 dan 21 Desember 2019, bagi 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50 ribu. Untuk hari keempat tepatnya, Minggu 22 Desember 2019, bagi 200 pelanggan pertama dapat menikmati voucher berbelanja sebesar Rp50 ribu.

Meski demikian ia berkomitmen, dengan kehadiran Matahari di Citimall Dumai ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, terutama penyerapan tenaga kerja sebanyak Iebih dari 230 orang dengan komposisi Iebih dan 90% merupakan penduduk lokal yang berasal dari Kota Dumai dan sekitar lokasi gerai.

“Selain itu, Matahari mencatat penjualan kotor 2018 sebesar Rp17.9 triliun, meningkat 2% dari 2017. Serta, mencatat laba bersih Rp1,1 triliun atau setara dengan 6,1% dari penjualan,” Imbuh Miranti Hadisusilo.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 169 gerai di 76 kota di seluruh Indonesia. Merchandise Matahari tersedia di seluruh gerainya serta secara online melalui Matahari.com.

“Matahari telah mempekerjakan Iebih dari 40.000 karyawan dan Iebih dari 1.000 pemasok lokal serta pemasok internasional. Kita juga menerima beberapa penghargaan dari industri bertaraf nasional dan internasional,” tutup Miranti Hadisusilo.(gen)

 

Editor : Bambang Rio