Heboh, Aksi Jambret di Dumai Terekam CCTV

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)- Aksi tindak kejahatan di jalan kembali menghebohkan Kota Dumai, kali ini aksi jambret dialami dua orang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Patimura, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Kejadian itu terekam CCTV salah satu rumah disekitar lokasi. Bahkan video berdurasi sekitar 30 detik itu beredar dimedia sosial Facebook. Hal itu menjadi perhatian masyarakat Kota Dumai dengan aksi yang menimpan kedua wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Kongkowkuy

Ada yang menyebutkan kejadian naas yang dialami korban terjadi pada Rabu (25/12) sore sekira pukul 17.30 WIB. Berdasarkan video yang beredar itu, tampak dua wanita sedang melintas Jalan Patimura dari arah Jalan Datuk Laksamana menuju simpang empat Sukajadi.

Secara tiba-tiba kedua wanita itu didekati oleh dua orang pria menggunakan sepeda motor warna hitam. Hingga salah satu pelaku menarik tas salah satu korban, mengakibatkan kendaraan yang dikemudikan korban terjatuh bahkan sempat terseret.

Berhasil menarik tas salah satu korban, kedua pria yang beraksi tampa menggunakan helm itu kabur dengan kecepatan tinggi meninggalkan korban yang terjatuh dijalan.

Melihat kejadian itu, masyarakat setempat langsung membantu korban yang terjatuh ke aspal. Namun, pelaku berhasil melarikan diri menggunakan kendaraan roda duanya.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres AKP Dhani Andika membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban sudah melapor ke Polres Dumai dan kita masih mendalami aksi jambret ini guna mengungkap pelaku,” pungkasnya.(ras)