Pelindo Perkuat Sinergi dengan Media, Silahturahmi Bersama Insan Pers

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Guna mempererat tali persaudaraan managemen PT Pelindo I Dumai menggelar acara Silaturahim dan Coffe Morning bersama insan pers yang dilaksanakan di Lantai 12 Hotel The Zuri Dumai, Rabu (18/12).

GM PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli SE, Deputy GM Pelindo Jhonatan Ginting, Manager Devisi Umum Faris Chairmawan dan Asmen Humas Syafei alias Yopi serta staf Humas PT Pelindo Dumai hadir dalam acara tersebut.

Kongkowkuy

Sementara tampak hadir dari kalangan wartawan Ketua PWI Dumai Kambali, Sekretaris PWI Dumai Bambang Herdianto dan pengurus serta wartawan anggota PWI Dumai, dan sejumlah insan pers Dumai lainnya.

Ketua PWI Dumai Kambali mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara coffee morning dan silaturahim managemen PT Pelindo dengan Insan Pers Kota Dumai.

Karena dengan kegiatan tersebut hubungan media dan Pelindo semakin baik. ” Sejak dulu sudah terjalin dengan cukup baik, dan semoga ke depan juga hubungan semakin baik,”

Menurut Kambali, kritik dan koreksi dari wartawan itu pertanda hubungan semakin baik. “Kalau ada masukan dan kritik dari wartawan sebagai wujud rasa sayang insan pers kepada perusahaan BUMN ini,” kata Kambali sembari menambahkan senergi PT Pelindo dengan insan pers semakin baik. “Semoga terjalin sinergi yang abadi,” harapnya.

Hal senada juga diutarakan Manager Devisi Umum PT Pelindo Dumai Faris Charismawan. Dia berharap sinergis insan pers dan PT Pelindo Dumai tetap terjalin dengan baik.

Diharapkan sinergi tetap terjalin. Karena perusahaan dan media saling membutuhkan, “Pemberitaan media tentang Pelindo sangat diharapkan,” tuturnya.

Sementara GM PT Pelindo 1 Dumai Jonedi Ramli SE menjelaskan bahwa dia merupakan ‘barang baru stok lama’. Sebab, selama bekerja di PT Pelindo, Jonedi Ramli mengaku lebih banyak mengabdi di Dumai “Saya barang baru stok lama di Dumai,” katanya.

Memang Jonedi Ramli lumayan lama dipercaya sebagai pejabat di PT Pelindo 1 Cabang Dumai. Jonedi Ramli lama dipercaya sebagai Manager sejumlah Devisi PT Pelindo. Selain sebagai Manager PPSA, Jonedi Ramli juga sempat menjabat sebagai Manager Terminal dan Ketua Koperasi Karyawan Maritim Kokarmar) PT Pelindo Dumai.

Begitu juga setelah pindah dari Dumai, Jonedi Ramli juga yang sebelumnya ditempatkan kantor pusat Medan, dipindahkan ke Belawan, kemudian pindah lagi ke Kantor pusat Medan.

“Saya dari Dumai ke kantor pusat Medan, pindah Belawan, pindah lagi ke kantor pusat selanjutnya balik lagi ke Dumai. Saya sudah enam bulan di Dumai, ” terang GM PT Pelindo Dumai, Jonedi Ramli.

Kegiatan silaturahim PT Pelindo Dumai dan insan pers Dumai berlangsung semarak dan penuh rasa kekeluargaan.(ras)

Editor : Bambang Rio