Pusat Belanja Modern Citimall Hadir di Kota Dumai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Hal yang dinantikan masyarakat Kota Dumai mulai terwujud, yaitu pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap Citimall akan dibuka di Kota Dumai, Jumat (20/12). Dimana pembukaan gerai Matahari Department Store akan berlangsung satu hari sebelumnya, yaitu tanggal 19 Desember 2019.

“Setelah proses konstruksi dan pembangunan selama satu tahun, sejak awal Desember tahun 2018, kami sangat bersyukur dan berbahagia karena akhirnya proyek pembangunan Citimall Dumai telah rampung dan akan segera beroperasi,” ujar Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, Perusahaan Induk Pengelola Citimall Dumai.

Kongkowkuy

Dengan total luas lantai 23.215 m² Citimall Dumai nantinya akan hadir dalam bangunan 3 lantai dengan konsep yang modern dan ramah lingkungan, diisi oleh berbagai tenant yang akan melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Dumai mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner hingga tempat bermain anak.

Berbagai tenant yang akan mengisi pusat perbelanjaan ini antara lain Matahari Depertment Store, Farmer’s Market, Optik Seis, Jco, Breadtalk, Richeese Factory, Ace Hardware, Miniso, Janji Jiwa, Cinema XXI, dan masih banyak lagi. Beberapa gerai ini sedang dalam proses fitting out dan akan segera buka dalam satu hingga tiga bulan ke depan.

Adapun gerai yang akan buka bersamaan dengan pembukaan Citimall Dumai antara lain, Matahari Department Store, CFC, Mokko, Roti O’, KHU Fashion, N Crapes, Tenten Bakery, Narojo Watch and Jewelry, dan juga Pesha Kosmetik, dan wahana bermain anak Fun World.

“Kini kami sedang dalam tahap penyelesaian interior, koneksi listrik, serta pengecekan fasilitas-fasilitas yang ada di mall seperti lift, ac dan juga escalator, hingga perapihan akses parkir. Kami berharap pada tanggal 20 Desember nanti, Citimall Dumai sudah mulai dapat beroperasi, aman dan nyaman untuk melayani para pengunjung,” tambah Teges.

Sementara itu Walikota Dumai Zulkifli As menambahkan, dengan keberadaan Citimall di Kota Dumai memberikan berbagai dampak positif bagi daerah, salah satunya dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Selain itu masyarakat juga akan ikut merasakan dampak positif dengan keberadaan Citimall, seperti membuka lapangan pekerjaan, tempat hiburan keluarga baik itu bioskop maupun wahana permainan anak yang lengkap,” sebut Wako.

Wako juga mengucapkan terimakasih kepada pihak investor yang telah membuat Citimall hadir ditengah-tengah masyarakat yang secara tidak langsung memberikan keuntungan bagi masyarakat Kota Dumai.(ras)

Editor : Bambang Rio