Dinas PUPR Dumai Tambal Sulam Jalan Sudirman

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai melakukan sistem tambal sulam untuk memperbaiki jalan yang berlubang, di Jalan Sudirman depan Ramayana Dumai. Pekerjaan tambal sulam aspal tersebut sudah mulai dikerjakan sejak Senin (24/2) lalu.

“Ya memang ada keluhan dari masyarakat, karena banyak lubang di Jalan tersebut, karena tahun ini jalan tersebut tidak masuk anggaran perbaikan, maka kami perbaiki dengan cara tambal sulam,” ujar Plt Kadis PUPR Kota Dumai Zulkarnain, kemarin .

Kongkowkuy

Ia mengatakan perbaikan dengan cara tambal sulam itu menggunakan anggaran rutin Dinas PUPR Kota Dumai. “Perbaikan juga mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang,” tuturnya.

Mantan Camat Sungai Sembilan itu menyebutkan Dinas PUPR Kota Dumai terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat agar nyaman dan mendapatkan Infrastruktur yang layak. “Tidak hanya Jalan Sudirman, jadi semua jalan berlubang yang belum masuk dalam perbaikan proyek, kami perbaiki dengan tambal sulam,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat bisa bersabar, karena memang anggaran Dinas PUPR terbatas. “Jalan-jalan yang sifatnya sering dilewati masyarakat dan kondisinya rusak, dan itu akan menjadi prioritas kami. Kalau ada keperluan masyarakat untuk meminta perbaikan, akan tetap kami layani jika memungkinkan,” sebutnya.(rpg)

Editor  : Bambang Rio