Colt Diesel VS Truk CPO, Jalan Perwira Macet Total

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Tabrakan antara truk colt diesel dengan truk CPO terjadi di Bukit Timah, Kamis (16/4) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibat insiden laga kambing ini membuat akses jalan dari Bukit Timah hingga Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Besar, maupun sebaliknya lumpuh total dikarenakan antrian kendaraan membuat kemacetan panjang.

Hendri Sanjaya seorang pengemudi yang menyaksikan kejadian tersebut kepada Dumai Pos menyebutkan laka lantas berawal saat truk CPO hendak memotong dengan kecepatan tinggi. Diduga supir mengantuk sehingga tidak melihat truck colt diesel yang ada didepan. Dan laga kambing pun tak terelakkan lagi. Mengakibatkan kedua truk tersebut ringsek.

Kongkowkuy

Pantauan Dumai Pos dilapangan, pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan berusaha keras melakukan upaya evakuasi terhadap kedua truk yang bertabrakan tersebut.

“Karena lokasi tidak dapat dilalui, untuk itu evakuasi kita lakukan dengan segera agar akses jalan masyarakat pulih kembali,” ujar Mario, salah seorang personil Lantas Polres Dumai yang ditemui wartawan di lapangan.

Dia menerangkan dalam insiden laga kambing tersebut tidak terdapat korban jiwa. Pengemudi colt diesel, Guntur mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

“Sementara supir truck tangki CPO kini dalam proses pemeriksaan, begitu juga kedua barang bukti kendaraan langsung digiring ke Unit Lantas Polres Dumai, saat ini kita masih melakukan pendalaman” ungkapnya.(mad)

Editor : Bambang Rio