Peduli Garda Terdepan Lawan Corona, PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss

 

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) — Ditengah pandemi corona masyarakat diimbau untuk terus menjaga imunitas tubuh agar bisa bertahan dari serangan virus corona atau Covid-19. 

Kongkowkuy

PT Bintang Toedjoe membagikan Extrajoss yang merupakan minuman kesehatan yang mengandung vitamin B kompleks dan ginseng kepada garda terdepan lawan corona, seperti wartawan, Polri, tenaga kesehatan, dan tenaga medis di kota Dumai.

Extrajoss melalui jaringan pemasarannya memberikan bantuan berupa produk ke posko penanganan Covid-19. Kami meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya dan semoga bisa membantu untuk daya tahan tubuh,” ujar Supervisor Bintang Toejoeh Putra Segara, Rabu (8/4).

Bambang Rio wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kota Dumai yang menerima langsung extrajoss di kantor harian pagi Dumai pos mengucapkan terima kasih kepada PT Bintang Toedjoe atas kepeduliannya kepada para wartawan dan pejuang Covid-19 garda terdepan.

Wartawan, Polri, tenaga kesehatan, dan tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19, jadi hal yang dilakukan PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss sangat bermanfaat sekali dan dapat membantu bagi petugas yang ada dilapangan.

Selain itu, Jarlis Miminta selaku dari Kepolisian yang menerima Extrajoss merasa bersyukur karena hal ini membantu anggota yang ada dilapangan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain menghimbau kepada masyarakat tidak keluar rumah dan menjaga kesehatannya juga melakukan penyemprotan disinpektan untuk mematuhi imbauan pemerintah.

Sementara itu bertambahnya penderita Covid-19 setiap harinya juga menyulitkan petugas medis dalam menangani wabah ini. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati, ketika mendengar cerita dari petugas kesehatan yang melayani pasien Covid-19, mereka ada yang kelelahan, bahkan ada yang tertular, dan ada yang meninggal dunia. (agt)