PT Tian Tujuh Puluh Bagi 250 Paket Sembako

BALAIJAYA (DUMAIPOSNEWS) —- Sebagai wujud kepedulian ditengah merebaknya wabah virus Corona ( Covid-19) yang melanda bangsa indonesia dan provinsi Riau khususnya, PT Tian Tujuh Puluh menyempatkan diri untuk berbagi dengan warga kurang mampu.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa untuk kegiatan sosial ini pihak perusahaan PT Tian Tujuh Puluh menyediakan setidaknya 250 paket bantuan sembako.

Kongkowkuy

Humas PT Tian Tujuh Puluh, E Hutajulu yang dikonfirmasikan melalui H Soman kepada awak media disela-sela kegiatan, Selasa (7/4) kemarin mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan wujud sosial perusahaan terhadap sesama khususnya warga disekitar lingkungan perusahaan yang terkena dampak virus Corona.

” Kita sangat prihatin dengan kondisi akibat dampak virus Corona. Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya warga yang lebih membutuhkan,” ungkapnya.

Disebutkan Soman, sembako yang dibagikan kepada warga tersebut sebanyak 250 paket ini dibagikan untuk warga yang ada di dua daerah kepenghuluan di kecamatan Balai Jaya.

” Paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh, telur dan mie instan inu kita bagikan kepada warga di Kepenghuluan Balai Jaya dan kepenghuluan Pasir Putih,” terangnya kembali.

Sementara itu Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd yang dikonfirmasi melalui Sekcam Balai Jaya, Junaidi AP SSTP kemarin menyambut baik dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh perusahaan PT Tian Tujuh Puluh tersebut.

” Atas nama pemerintah kecamatan, kita menyambut baik dan mendukung penuh dengan kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT Tian Tujuh Puluh, ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap agar kegiatan sosial tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan.

” Intinya, kita berharap agar kegiatan ini akan berkelajutan dan bukan hanya sesaat,” harap Junaidi. (min)

Editor : Bambang Rio