Puluhan Hand Sanitizer Diterima Secara Simbolik Oleh Camat Tualang

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tualang, Senin (20/4) sore kemarin pihak Pemerintah Kecamatan Tualang yang langsung diterima Camat Tualang, Zalik Sos menerima puluhan alat pencuci tangan (Hand Sanitizer) dari perusahaan di Kecamatan Tualang.

Sebelumnya camat juga telah memerima bantuan yang sama tapi diberikan oleh pihak BRI Kecamatan Tualang.

Kongkowkuy

Camat Tualang, Zaluk Effendi saat dimintai keterangan Selasa (21/4) kemarin mengakui dan membenarkan kalau dirinya memang telah menerima sebanyak 7 Hand Sanitizer dari PT IKPP.

“Alat-alat ini akan diletakan di area-area fasilitas umum seperti di pasar Km 4 baik yang pagi maupun malamnya. Selain itu juga akan diserahkan kepada para penguris majid, mushallah yang belum memiliki,” jelasnya seraya mengagakan bahwa pihaknya hanya menerima secara simbolis bantuan tersebut yaitu tukuh unit,” jelasnya.

Sememtara itu dari pihak perusahaan seperti yang disampaikan Armadi juga membenarkan kalau pihaknyabtelah menyerahkan secara simbolik bantuan hand sanitize kepada camat Tualanh, Zalik.

Soal pembagian peralatan itu menurut Armadi sudah ada titik- titiknya yang diTentukan unutk menerima.bantuan hand sanitizer ini.

“Tapi, target kita bagaiama sebuah perkampungan teru -tama di kawasan perumahan mendapatkan.bantuan hands sanitizer ini sebagai upaya memutus rangkaian Covid 19.,” sebutnya. (rel)