Dampak Covid 19, Perusahaan Diminta Ikut Membantu Seperti DMJ dan MN

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-– Terkait adanya wabah penyakit Covid 19 yang membawa dampak melemahnya semua sektor termasuk sektor perekonomian mengharuskan semua elemen masyarakat harus bahu- membahu menyikapinya.

Karena dengan lemahnya sektor perekonomian membuat sebagian masyarakat tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok, inilah yang harus mendapat perhatian semua pihak.

Kongkowkuy

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS didampingi Ketua TP PKK, Hj Haslinar dan Camat Dumai Kota Anngi Sukma Buana disela-sela penyerahan bantuan sembako dari PT Dumai Mandiri Jaya dan PT Mandiri Nett dikecamatan Dumai Kota, Senin (13/4) mengatakan bahwa kepedulian dunia usaha dan perusahaan yang ada di Kota Dumai terhadap dampak Covid 19 seperti ini sangat dibutuhkan.

Karena banyak masyarakat yang terpaksa kehilangan pendapatan sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, dengan bantuan seperti ini tentu saja sangat membantu.

” Saya Apresiasi kepada dua perusahaan yang telah menyerahkan bantuan ini, semoga langkah ini diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di KOta Dumai sehingga banyak masyarakat yang terbantu,”ujarnya.

Ditambahkan Zul AS saat ini Pemko Dumai tengah mendata siapa saja warga Dumai yang akan menerima bantuan terkait dampak yang ditimbulkan Covid 19 ini dengan menggunakan dana APBD Kota Dumai.

Senada dengan Zul AS, Camat Dumai Kota, Anggi Sukma Buana memberikan apresiasi kepada pihak PT Dumai Mandiri Jaya dan PT Mandiri Nett yang telah menyerahkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula dan sabun.

”Bantuan ini akan kami serahkan untuk warga dilima kelurahan, tentu warga yang mendapatkan ini benar-benar warga yang membutuhkan, semoga langkah dua perusahaan ini bisa diikuti dengan perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Dumai Kota,”pungkas Angga mengharapkan. (rka)

Editor : Bambang Rio