Bank Mandiri Area Dumai Salurkan Rp 40 Juta Bantu Penanganan Covid-19

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) — Dalam rangka turut berpartisifasi penanganan pandemi Covid 19 dilingkungan kerjanya, Bank Mandiri Area Dumai menyalurkan Rp 40 juta untuk membantu penanganan pandemic virus Corona (Covid 19) yang disebar kepada beberapa RSUD/RS yang ada di kota Dumai, Bengkalis, Duri, Baganbatu dan Selanpanjang.

Bantuan ini merupakan bagian bantuan Bank Mandiri kantor pusat yang disebar keberbagai wilayah Indonesia melalui kantor-kantor Bank Mandiri, adapun bantuan yang disalurkan di Bank Mandiri Area Dumai dalam bentuk alat kesehatan berupa alat pelindung diri dan sarung tangan.

Kongkowkuy

Yusran Veri sebagai Vice President Bank Mandiri Area Dumai menyerahkan langsung bantuan kepada RSUD Dumai diterima oleh dr Herman kabid pelayanan, berharap semoga bantuan ini bisa menjadi solusi sekaligus pemberi semangat kepada tenaga kesehatan di rumah sakit dalam menangani pasien corona.

Dijelaskan juga rincian bantuan untuk RSUD Dumai sebesar Rp 15 juta, RSUD Bengkalis sebesar Rp 7.5 juta, RS Permatahati Duri sebesar Rp 7.5 juta, RSUD Selatpanjang sebesar Rp 5 juta dan dinas kesehatan Rohil UPTD Puskesmas Baganbatu sebesar Rp 5 juta.

Selain program bantuan kepada ruamah sakit, Bank Mandiri Aera Dumai juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar rumah dians, serta bekerjasama juga dengan pihak Polres Dumai memberi bantuan berupa beras untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya.

Selain itu juga ada gerakan kepedulian karyawan-karyawati Bank Mandiri dan jaringan kantornya dalam mengumpulkan dana sukarela untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Kelompok masyarakat tersebut antara lain tukang parkir, pengemudi bentar, tenaga harian lepas, pemulung dan pengangkut sampah yang ada dilingkungan kantornya. (agt)

Editor : Bambang Rio