Sejumlah Kendaraan Truck Dan CPO Macet di Perwira

BUKIT KAPUR(DUMAIPOSNEWS)- Sejumlah kendaraan Truck dan tangki alami kemacetan diruas jalan perwira dan bukit timah.

Adanya kendaraan Truck dan tangki alami kemacetan panjang disejumlah ruas jalan tepat beada dijalan perwira dan Bukit timah hal ini membuat adanya keluhan dari sejumlah masyarakat dan pengendara roda empat dan roda dua.

Kongkowkuy

Dimana perlunya adanya upaya maksimal pengaturan arus lalu lintas jalan perwira hingga ke bukit timah dimana mampu membuat kemacetan yang cukup panjang dibalur ini.

Terlihat jelas dalam pantauan kemacetan jalan. Terjadi akibat dari pengaturan arus lalu lintas di Jalan Perwira dan Bukit Timah dengan adanya proses pembangunan dan juga perbaikan pipa oleh pihak Chevron.

Dan yang lebih parahnya kemacetan ini terjadi tepat berada di pos retribusi Dishub Dumai saat para kendaraan Truck dan tangki hendak masuk wilayah kota Dumai harus membayarkan uang retribusi dinilai lamban hingga membuat kemacetan dan hal ini perlunya upaya pengaturan arus sedemikian rupa agar proses kemcetan tidak berlangsung panjang terutama pagi hari dan sore hari.

Salah satu pengendara Imam Munandar menyebutkan pada Kamis(23/7)dimana perlunya adanya upaya serius agar proses kemvetatan ruas jalam. Bukit timah dan perwira agar tidak berlangsung lama dan tidak terjadi secara terus menerus karena hal ini menghambat aktivitas masyarakat kedepannya.

Kemacetan Truck dan tangki CPO ini terjadi kedua ruas jalan ini perlu menjadi suatu proses upaya perhatian khusus masyarakat kedepannya.(rmd).