Dimasa Pandemi Covid 19, Masuk Pantai Legenda Wajib Pakai Masker

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Pacsa Diresmikannya penggunaan Tol Permai (Pekanbaru-Dumai) dan sudah mulai dibukanya kembali wisata Pantai dimasa Pandemi 19 ini membuat sejumlah Pantai yang ada di Kota Dumai ramai dikunjungi warga.

Salah satunya pantai di kawasan wisata Kecamatan Medang Kampai yaitu Pantai Legenda Indah Makmur(LIM).

Kongkowkuy

Busari selaku pengelola pantai tidak menampik bahawasanya waktu diawal pandemi Covid 19 melanda Kota Dumai dan adanya pelarangan dibukanya tempat wisata otomatis membuat kunjungan panti sepi.

”Tentu saja tempat wisata saat itu sepi, namun kini sejak boleh dibuka kembali tempat wisata seperti pantai membuat geliat dunia pariwisata di Kota Dumai mulai bergairah,”ujar Busari.

Ia tidak menampik bahwasanya ada perubahan perilaku warga yang mengunjungi Panta Legenda yang terletak di Kelurahan Pelintung ini, dimana kini warga menggunakan masker, bahkan dengan sadarnya warga menjaga jarak.

Untuk penggunaan masker, selaku pengelola, dirinya memang mewajibkan masyarakat untuk menggunakannya saat hendak masuk kepantai Legenda.

”Pantai kami yang memiliki taman bunga celosia ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bagi warga Dumai maupun wrga luar, jangan risau untuk protokol kesehatannya, dipantai ini kami mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker,”kata Busari.

Jika ada warga yang tidak menggunakan masker tentu akan diberi teguran,”Namun sejauh ini alhamdulillah semuanya yang berkunjung kesini disiplin menggunakan masker,”kata Busari.(rka)