Kecelakaan Tol Permai, Avanza Tabrak Truk dari Belakang

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Kali ini, mobil jenis minibus BM 1640 RG terlibat kecelakaan dengan menabrak truk dari arah belakang di kilometer 75.

Diketahui, kendaraan naas tersebut datang dari arah Pekanbaru menuju ke Dumai, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikendarai pemilik SIM atas nama Tedi Prayoga, warga yang tinggal di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti ini menabrak hingga ringsek parah pada bagian depan mobil yang dikendarainya tersebut.

Kongkowkuy

Branch Manajer Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Indrayana melalui Kasi Umum dan Keuangan, Fendi Fradita mengatakan, kejadian naas itu terjadi pada Ahad (11/10) pagi sekitar pukul 07.10 WIB.

“Isi mobil 1 orang hanya sopir dan sudah dilarikan ke RS Arifin Achmad Pekanbaru. Sekarang sedang dalam perawatan, tidak ada korban jiwa,” kata Fendi, kepada wartawan, Ahad (11/10).
Dijelaskannya, insiden itu terjadi di Jalur A Pekanbaru-Dumai. Saat itu, sopir minibus tersebut menabrak bagian belakang truk trailer yang melaju dan berada persis di depannya.

“Tabrak truk trailer dari arah belakang,” ungkapnya. Sementara itu, kendaraan yang dikendarai warga Kota Dumai ini tampak rusak parah pada bagian depan. Kaca mobil pecah dan kerangka serta mesin minibus rusak hingga bagian bangku seat penumpang.(rpg)