Sapa Warga dari Rumah ke Rumah, Gaya Kampanye Paslon Pas Dipuji Masyarakat

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal-Amris atau PAS melakukan blusukan “door to door” ke rumah warga sejak awal kampanye untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

Pantauan di lapangan, dalam beberapa pekan ini Paisal-Amris (PAS) berkeliling kampung menemui warga. Walaupun cuma sebatas bersalaman dan saling tegur sapa, namun respon masyarakat sangat luar biasa.

Kongkowkuy

” Ini baru pemimpin yang kita idam-idamkan. Kami mendoakan, semoga Pak Paisal dan Pak Amris terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Kita butuh pemimpin yang taat dan dekat dengan masyarakat. Dan kita sudah bulatkan tekad, Paisal Amris pilihan yang tepat,” ujar Nurhayati, salah seorang IRT di Dumai.

Pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada Dumai 2020, H Paisal-H Amris dengan slogan Pemimpin Amanah dan Santun (PAS) ini juga terlihat kompak satu dengan lainnya. Energik dan jiwa muda H Paisal mampu diimbangi oleh H Amris yang merupakan purnawirawan TNI Angkatan Darat ini.

” Walaupun secara usia tua, namun semangat Pak Amris ini tidak kalah dengan anak muda. Saya beruntung berpasangan dengan beliau, yang selalu mengingatkan setiap langkah yang saya lalukan. Bagi saya, beliau ini bukan sebatas wakil walikota, tapi sosok orang tua yang akan mengawal saya nantinya,” papar H Paisal, SKM, MARS.

Hal sama juga diungkapkan H Amris yang mengaku bersedia mendampingi H Paisal karena melihat sosok dan ketaatannya.

” Saya memutuskan siap mendampingi H Paisal sebagai calon wakil walikota karena ketaatannya. Kita butuh pemimpin yang taat. Pemimpin yang takut kepada tuhannya, dan sayang dengan masyarakatnya. InsyaAllah jika mendapat ridho Allah dan diberi amanah, kami berdua tidak akan mengkhianatinya,” ujar H Amris.

Blusukan ala Paisal-Amris (PAS) yang menemui masyarakat dari pintu ke pintu bertujuan agar mereka bisa dikenal dengan baik. Dengan begitu, tidak ada lagi istilah membeli kucing dalam karung di Pilkada Dumai 2020.(men)