Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup, Zukri : Dapat Melahirkan Atlit-atlit Berbakat Pelalawan

PELALAWAN (DP) —- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran SE secara resmi membuka turnamen badminton Kapolres Cup. Acara pembukaan turnamen berlangsung meriah pada Rabu (19/6) malam kemarin., bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Cempaka Pangkalan Kerinci
Demikian disampaikan Bupati Pelalawan H Zukri SE kepada Dumai Pos usai membuka turnamen badminton Kapolres Cup, bahwa dirinya mengapresiasi dan dukungan kepada seluruh pihak yang terlibat, atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya pencarian bakat untuk melahirkan atlet-atlet yang hebat.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselanggaranya turnamen bulu tangkis yang tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat. Serta menjadi sarana bagi generasi muda dan teman-teman yang rutin latihan, ” terangnya

Kongkowkuy

Zukri juga mengatakan, bahwa dirinya berharap, agar turnamen bulu tangkis Kapolres CUP ke-78 ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bakat dan penyaluran hobi teman -teman yang mengeluti olah raga bulu tangkis. Disamping itu juga,melalui berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, diharapkan Kepolisian dapat semakin dekat dengan masyarakat.

” Sekali lagi, saya mengucapkan selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportivitas,” ujar.
Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen, Zukri menambahkan, dirinya berpesan kepada pesertauntuk menunjukkan semua kemampuannya.

” Inilah waktunya menentukan kalian pemenang atau tidak, saya juga berharap dengan turnamen ini tentu akan melahirkan atlet-atlet badminton baru di Kabupaten Pelalawan, “tutupnya.(rilis/naz)