Ini Penyebab Bidan Siti Aisyah Berhasil Kabur Dari Sekapan Perampok

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Tim Unit Pidum Sat Reskrim Polres Dumai berhasil mengungkap aksi perampokan disiang hari terhadap seorang korbannya Siti Aisyah yang keseharianya sebagai bidan di Dumai.

Dari press rilis Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton didampingi Kasat Reskrim AKP Primadona, Selasa (23/7/2024) menyebutkan, keberhasilan korban berhasil kabur dan lompat dari mobil berawal saat berada di Jalan Kelakap Tujuh pelaku MI
meminta korban untuk membuka pakaiannya untuk di vidoe kan.

Kongkowkuy

Awalnya korban menolak namun sesampainya di Jalan Wan Amir sekitar di SPBU Bukit Timah korban melihat situasi di sekitaran jalan banyak orang yang hilir mudik sehingga korban menyetujui tawaran pelaku MI dengan maksud untuk dapat berpindah ke bangku tengah dan bisa melarikan diri dan ketika pelaku lengah korban langsung membuka pintu mobil dan melompat keluar dari dalam mobil sehingga warga yang melihat korban jatuh dan langsung menolong.

“Pada saat korban terjatuh pelaku terus berjalan meninggalkan korban lalu warga membantu korban dengan memberikan tumpangan kerumah korban,”ujar Kasat Reskrim AKP Primadona saat konfrensi pers, Selasa (23/7/2024).

Aksi perampokan menimpa Siti Aisyah terjadi pada Sabtu (13/7) lalu. Bahkan, pelaku beraksi dengan mengancam pakai parang dan senjata api.

Dalam aksinya, pelaku menghubungi nomor praktek korban. Pelaku bertanya apakah Siti bisa mengobatinya dan datang ke rumah di Jalan Gunung Slamet, Bumi Ayu, Dumai.

Korban mengaku bisa dan langsung datang ke rumah pelaku. Saat itu, pelaku mengaku istrinya sedang pergi belanja dan meminta agar korban menunggu.

Tidak lama setelah melakukan pengobatan, korban tiba-tiba dibekap dari belakang oleh pelaku lain. Korban diancam pakai senjata api dan parang agar tidak melawan.

” Korban disekap didalam mobil dibawa keliling oleh 3 pelaku. Satu pelaku membawa mobil dan satu pelaku lainnya mengikuti dari belakang dengan sepeda motor milik korban,” katanya.(rio)