KNPI Riau Berkunjung ke Kejati Riau, Fuad Santoso: Kami Apresiasi Kinerja Penegakan Hukum

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau untuk bersilaturahmi. Saat itu, organisasi kepemudaan itu menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kejati Riau, khususnya dalam upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Adhiyaksa.

Rombongan KNPI Riau dipimpin langsung oleh Fuad Santoso SH MH. Kedatangan mereka, disambut langsung oleh Kepala Kejati (Kajati) Riau, Akmal Abbas dan jajarannya.

Kongkowkuy

Saat itu, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso menyampaikan apresiasi atas kerja keras Kejati Riau dalam melakukan penegakan hukum di Bumi Lancang Kuning. “Kita mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi Riau di bawah kepemimpinan Bapak Akmal Abbas,” ujar Fuad Santoso, Rabu (10/7).

Fuad berharap Kejati Riau dapat terus meningkatkan kinerjanya dan bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk KNPI dalam mewujudkan penegakan hukum yang adil dan transparan.

Dalam kesempatan itu, Fuad juga menyinggung soal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Riau pada tahun 2024 ini. Kejati Riau harus menjaga netralitas dan integritas serta mendukung pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Kita yakin, hal tersebut akan bisa terwujud dengan baik,” yakin Fuad.

Sementara itu, Kajari Riau Akmal Abbas menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan dukungan KNPI Riau kepada kinerja jajarannya. “Saya menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Riau akan terus berkomitmen untuk menegakkan hukum dengan seadil-adilnya dan tanpa pandang bulu,” singkat Kajati Riau, Akmal Abbas.(rio)