Mom’s Q Lawan Gading Gelar Lomba Mewarnai dan Fashion Show Baju Melayu, Catat Tanggalnya

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, Lembaga Seni Budaya Mom’s Q Lawan Gading Entertainment menggelar lomba mewarnai dan fashion baju melayu.

Rencananya acara ini dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2024 bertempat di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Kongkowkuy

Ketua Panitia Pelaksana, Lili Adha Witasari menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti anaknya dalam lomba ini bisa langsung mendaftarkan diri dari tanggal 5 Juni 2024 hingga tanggal 2 Agustus 2024.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi panitia mewarnai Kak Rini 085278030642 dan fashion show ke Kak Melly 085364191419,”kata Lili.

Dijelaskannya, untuk biaya pendaftaran lomba mewarnai Rp 25 ribu dan fashion show Rp 50 rb, dengan hadiah juara 1,2 dan 3 ditambah uang tunai, piala dan sertifikat.

Sedangkan untuk ketentuan lomba mewarnai terdiri dari kategori A yaitu pesertanya pra TK dan TK, Kategori B SD kelas 1-3. Sedangkan untuk lomba fashion anak usia 4 hingga 10 tahun, dengan tema baju melayu atau baju melayu sekolah dan pesertanya khusus pemula bukan anggota sanggar.

“Lomba ini bagian dari menyambut kemerdekaan RI serta untuk menyalurkan bakat anak-anak dalam berkreasi, diharapkan melalui kegiatan ini dapat melahirkan anak-anak yang berbakat,”ujar Lili.

Kini, panitia terus melakukan berbagai persiapan, bahkan kegiatan ini mendapat dukungan Walikota Dumai H Paisal.”Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dari Walikota Dumai,”ungkapnya. (rio)