Syamsurizal Dapat Lampu Hijau dari Demokrat dan Golkar untuk Pilkada Siak bersama DR. Afni

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Beberapa daerah sudah mulai nampak titik terangnya pasangan siapa yang akan berpotensi ikut Pilkada, demikian juga di Kabupaten Siak. Seiring dengan semakin dekatnya waktu helat Pilkada serentak 2024 ini, maka beberapa tokoh politik semakin inten bergerilya guna mendapatkan perahu untuk berlayar. Selain pasangan incumbant yang telah menyatakan kembali maju, kini giliran tokoh politik dari Partai Demokrat yang angkat bicara menyebutkan kalau dirinya telah mendapatkan restu dari DPP Demokrat dan Golkar untuk mendampingi DR Afni maju pada Pilkada Siak 2024.

Signal itu diterima Syamsurizal, setelah dirinya menghadap ke DPP Demokrat disela-sela menghadiri acara penyerahan SK DPP Demokrat penunjukan Nasir sebagai calon Gubernur Riau untuk Pilgubri 2024 ini di Jakarta, Jumat (19/7).

Kongkowkuy

Sementara signal.dari Golkar diterimanya saat dikesempatan lain dihari yang sama, dirinya dipanggil oleh Ketua pengurus Partai Golkar Riau, Drs H. Syamsuar MSi berbicara mengenai Pilkada Siak 2024 yang juga berlangsung di sebuah tempat di Jakarta, yang juga dihadiri Ketua DPD Golkar Siak, Indra Gunawan SE.

“Alhamdulillah, dari perbincangan di Demokrat dan Partai Golkar kami dapat restu atau “Lampu Hijau” untuk diberikan perahu dalam mengikuti kontestan Pilkada Siak 2024. DR Afni sebagai Bacalon Bupati, saya sebagai wakilnya,” sebut Syamsurizal bercerita.

Langkah selanjutnya, tambah Syamsurizal dirinya akan berusaha melakukan berbagai trik untuk bisa semakin meningkatkan ektabilitas diri kepada masyarakat Kabupaten Siak.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi saat dihubungi gunankonfirmasi mengenai isu yang lontarkan di atas belum ada tanggapannya meskipun telah disampaikan pesan singkat melalui WA.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Siak, Indra Gunawan SE membenarkan ada pertemuan dirinya, pak Syamsuar , DR Afni dan Syamsurizal tersebut.

Hanya saja saat disinggung apa benar Golkar mendukung kader lain, Indra menyebut bahwa Golkar Siak hingga detik ini masih menyebut mendukung kader partai Golkar untuk maju Pilkada Siak.

“Saat ini sedang dilakukan fasilitasi untuk itu,” ucapnya melalui pesan WA ke Ponselnya. (Rel)