The Zuri Dumai Tawarkan Menu Baru Afternoon Dimsum jadi Pilihan The Zuri Lovers 

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– The Zuri hotel Dumai kembali menawarkan promo makanan dengan cita rasa yang berbeda di setiap promosinya , kali ini dengan paket promosi baru yang dikemas sedemikian menarik dari cita rasa dan juga pasti harga nya yang terjangkau yaitu “Afternoon Dimsum “ .

Director of Sales and Marketing The Zuri Hotel Dumai, Arika mengatakan Promo ini tersedia selama bulan Juli sampai dengan Agustus 2024 , mulai jam 15.00 wib – 19.00 wib setiap hari Rabu bertempat di ZOT ( lantai 12 ) dengan harga Mulai Dari Rp.10.000,- anda sudah bisa menikmati berbagai macam dimsum , Hokian Mie, Pao , dan berbagai pilihan makanan dan minuman lainnya yang diolah dari bahan bahan pilihan dan pastinya dimasak dan disajikan oleh chef hotel yang sudah pastinya sangat berbakat .

Kongkowkuy

“Dim Sum yang kami tawarkan adalah Dim Sum yang fresh bukan Dim Sum frozen sehingga rasanya lebih enak dan pastinya menggugah selera,” promonya.
Dan selain menikmati rasa makanan yang pastinya menggugah selera , kata Arika lanjut, kami juga menawarkan kejutan – kejutan menarik seperti Give Away selama promo berlangsung , dan tidak kalah menariknya juga selama Afternoon dimsum para tamu juga bisa menikmati keindahan kota Dumai dari ketinggian lantai 12 , Zuri on Top , dan pastinya bisa berfoto ala Instagram di spot – spot menarik di area ZOT lantai 12 .
Tidak perlu merasa bosan dengan pilihan makanan yang sudah biasa , anda dapat menikmati langsung Afternoon Dimsum hanya di ZOT ( Zuri on Top ) lantai 12 di Hotel The Zuri Hotel Dumai .

” Pastinya ada juga kejutan give away yang pastinya berbeda setiap hari nya bagi pengunjung yang beruntung nantinya, jadi tunggu apalagi segera reservasi ya, ditunggu kehadirannya silahkan datang langsung atau reservasi ke 0852-6462-2230 (Yanto), 0813-2464-2441 (Marta) atau 0813-6473-6096 (Frangky) dan 0812-6896- 843 (Arika). (rka)