Masyarakat Bukit Kapur Penuhi Lokasi Silaturahmi dan Tatap Muka H Paisal-Sugiyarto

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Masyarakat Bukit Kapur, Kota Dumai, Sabtu (15/9/2024) malam memenuhi lokasi berlangsungnya silaturahmi dan tatap muka Bersama pasangan calon (Paslon) Walikota Dumai H Paisal dan Sugiyarto.

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Toko Masyarakat Kelurahan Bukit Nenas H Abdul Hakin yang dipusatkan di Jalan Garuda, Simpang Murini, Bukit Kapur.

Kongkowkuy

Turut hadir Tim Khidmad Kecamatan Bukit Kapur Abroni Pusla dan H Dermawan S.Sos Serta Partai Pendukung Syafrizal Latif.

Dalam sambutan Tim Khidmad Kecamatan Bukit Kapur sangat merasa terharu masyarakat yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi ini hampir ribuan orang.

” Ini membuktikan kecintaan masyarakat Simpang Murini khususnya Bukit Nenas akan menilai layak untuk dilanjutkan dua periode H Paisal, semoga mampu terus meningkatkan pembangunan di wilayah Kecamatan Bukit Kapur khususnya Bukit Nenas.,”katanya.

Ketua Partai PKB Kota Dumai Syafrizal Latif yang Juga tokoh masyarakat Bukit Nenas mengatakan sungguh luar biasa antusias masyarakat yang hadir dalam bentuk dukungan Calon Walikota H Paisal dalan Pilkada Kota Dumai nanti.

Sejumlah tokoh masyarakat Dumai lainnya yang hadir adalah anggota DPRD Provinsi Riau dari PKS Abdul Kosim, pengurus Partai Gerinda Yulhendri dan tokoh lainnya.

Sementara itu, Paslon Wako Dumai H Paisal menyampaikan kinerjanya selama menjabat beberapa tahun menjadi Walikota Dumai. Semua kerja yang dilakukan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti kesehatan, pendidikan, pemerataan infrastruktur yang sudah dirasakan.”Kami akan terus melanjutkan pembangunan dari semua sektor dengan pemerataan,”ujarnya.

Dihadapan masyarakat dan pendukungnnya, H Paisal mengajak untuk menjaga proses Pilkada yang santun, kondusif dengan menghindari perpecahan dan saling ejek.

Semua masyarakat yang hadir malam itu mendoakan, agar H Paisal kembali memimpin Dumai. Karena semua masyarakat mengetahui, bahwa dalam waktu tiga tahun saja menjabat sebagai Walikota Dumai wajah Dumai berubah dengan baik.

“Kalau sudah ada yang baik, kenapa harus diganti, kami masyarakat sangat mendukung untuk H Paisal untuk kembali menjabat menjadi Walikota Dumai,”ujar Amat, saat menghadiri acara tersebut.

Pada acara silaturahmi dan tatap muka malam itu juga dilakukan penyerahan SK dukungan masyarakat H Paisal dua periode terus berkhidmad menuju Dumai Kota Idaman.(rmd)