Masyarakat Terharu Ketemu H Paisal di Posko Pujakesuma Pejuang Paisal

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Ratusan masyarakat datang ke Posko Pujakesuma Pejuang Paisal yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Bukit Batrem, Sabtu (14/9/2024).

Tidak sedikit warga terharu bisa bertemu H Paisal yang saat ini masih menjabat Walikota Dumai. Terlihat warga sampai menenetaskan air mata saking senangnya.

Kongkowkuy

“Senang bisa ketemu pak Walikota Dumai pak Paisal,”kata seorang ibu sembari mengusap air matanya yang menempel di pipinya. Bahkan, dirinya meminta foto bersama H Paisal.

Kehadiran H Paisal ke Posko Pujakesuma Pejuang Paisal melakukan peresmian sekaligus menyapa masyarakat dan anggota Pujakesuma.

Beberapa pencapaian H Paisal disampaikan selama dirinya menjabat menjadi Walikota Dumai seperti dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur jalan dan penerangan serta yang lainya.

“Untuk dibidang kesehatan, kita sudah programkan pelayanan kesehatan baik kepada pasien maupun bagi kekuarga pasien yang dirujuk rumah sakit diluar Dumai. Ini memang sudah komitmen saya membantu masyarakat terutama masyarakat tidak mampu,”ujar H Paisal, yang disambut tepuk tangan warga yang hadir yang dominan emak-emak.

Dalam kesempatan itu, H Paisal berpesan kepada masyarakat untuk menghindari perpecahan dan saling bermusuhan semalam Pilkada Dumai.

“Hindari saling ejek, tonjolkan prestasi jangan menyebar kebohongan dan mengaitkan Pilkada dengan agama dan suku. Mari jadikan Pilkada ini sebagai pemersatu dengan semangat kebersamaan,”tegas Paisal.

Sebelum H Paisal hadir, terlebih dahulu Ketua Tim Relawan Paisal-Sugiyarto yakni H Paiman didamping H Sugiman, Kimlan Antoni, Ishaludin bersama Pembina Pujakesuma Nainggolan, Muldi, Bambang Rio, Hariawan, Ketua Posko Marta Santoso terlebih dahulu menyapa warga dan bincang-bincang dengan warga.

“Luar biasa antusias masyarakat yang datang ingin bertemu dengan H Paisal, kira tidak menyangka bisa seramai ini,”kata Ketua Posko Pujakesuma Pejuang Paisal. Pada acara tersebut sekaligus penyerahan SK kepada Pujakesuma.(rio)