Sambut Atlet Senam Meraih 6 Medali Emas PON Aceh – Sumut, Gubri Rahman Hadi Sampaikan Rasa Bangga

PEKANBARU (DUMAIPOSNEWS)-Pj Gubernur Riau Rahman Hadi menyambut kedatangan Atlet dan pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Senam Riau yang berhasil meraih 6 emas, 3 perak dan 2 perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Senin (2/9).

Pj Gubernur Riau mengungkapkan rasa bangga atas prestasi atlet Riau. ” Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Riau, saya sampaikan terima kasih dan bangga atas prestasi adek-adek semua. Ini semua tidak terlepas semua tim yang terlibat baik, atlet; pelatih, koni, official dan seluruh yang terlibat, ” ujar Rahman Hadi.

Kongkowkuy

Dikatakannya, prestasi yang diraih oleh atlet senam Riau menjadi penyemangat bagi kontingen cabang olahraga lain, untuk meraih kemenangan.

“Menjadi spririt cabor lain untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Apalagi keberhasilan atlet senam riau ini jauh melampaui target. Dimana targetnya 3 medali emas dan berhasil meraih 6 medali emas.

Terkait bonus yang akan di berikan Pemeritah Provinsi Riau Pj Gubernur menyampaikan akan disampaikan setelah pelaksanaan PON selesai.

Selain Gubernur Riau, kedatangan Atlet dan Pelatih tersebut disambut Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal, Sekertaris KONI Riau, Edi Satria, Ketua Persani Pekanbaru, Yuliarso dan jajaran pengurus KONI dan Persani Riau, Pekanbaru.

Hingga saat Senin (2/9/2024) Riau masih memimpin klasmen sementara perolehan Medali PON Aceh – Sumut dengan perolehan 6 emas 3 perak dan 2 perunggu diikuti jakarta dengan perolehan medali 5 emas, 3 perak dan 1 perunggu kemudian Jawa Timur 3 emas, 4 perak dan 2 perunggu. (ers)